Powered By Blogger

Sabtu, 24 Maret 2012

Van Persie Di Tawar Madrid Rp 362 Miliar

VIVAbola - Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran fantastis untuk striker Arsenal, Robin van Persie agar mau berlabuh ke Santiago Bernabeu musim panas depan. Striker asal Belanda itu memang menjadi target utama Madrid saat ini.

Sebelumnya, Madrid terlibat persaingan dengan rivalnya, Barcelona untuk mendapatkan tandatangan striker muda Brasil, Neymar dari Santos. Namun keinginan Neymar ke Barcelona membuat Madrid harus berpaling kepada sosok Van Persie.

Seperti dilansir Tribal Football, Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar £25 juta (Rp362 Miliar) agar Van Persie mau hengkang dari Arsenal. Tawaran ini menjadi ujian berat bagi Arsenal yang berusaha mempertahankan aset utamanya itu.

Van Persie saat ini menjadi andalan The Gunners dalam hal mencetak gol. Van Persie juga mampu menjadi pemimpin rekan-rekannya di lapangan hijau, sehingga Arsene Wenger mempercayakan ban kapten kepadanya.

Selain Van Persie, El Real juga dikabarkan tengah memantau striker Manchester City, Sergio Aguerro. Madrid terpikat dengan aksi cemerlang striker timnas Argentina itu bersama The Citizens. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary