Powered By Blogger

Selasa, 27 Maret 2012

Liga Champions Real Madrid Libas Apoel 3 - 0


Real Madrid berhasil memenangi pertandingan perempat final leg I Liga Champions melawan Apoel Nicosia.
Adalah Karim Benzema yang berhasil mencetak namanya untuk kedua kali di papan skor, sekaligus menjadi pahlawan Los Blancos setelah menjebol gawang Apoel Nicosia di menit ke 89. Real Madrid pun unggul tiga gol tanpa balas.
Benzema menyontek si kulit bundar setelah mendapatkan sodoran dari Mezut Ozil. Nama terakhir menerima umpan dari Cristiano Ronaldo yang menyisir lapangan tengah dengan solo runnya.
Jalannya pertandingan antara kedua tim cukup tidak berimbang El Real yang tampil dengan full team selalu mendominasi pertandingan sejak 45 menit pertama dimulai. Namun gol baru tercipta di menit ke 74 babak kedua.
Karim Benzema mencetak gol pertama ke gawang Apoel setelah menerima umpan Kaka dari sayap kiri. Nama terakhir sebelumnya masuk menggantikan Gonzalo Higuain di awal paruh babak kedua.
Pemain asal Brazil tersebut kemudian sedikit menggiring bola dan di tengah dua kawalan bek Apoel, Kaka berhasil mengumpan si kulit bundar dan dikonversi menjadi sebuah gol melalui sundulan Benzema.
Di awal babak kedua anak-anak asuhan Jose MOurinho tetap tampil ngotot seperti 45 menit sebelumnya. Tiga menit babak kedua baru dimulai Cristiano Ronaldo memiliki peluang ketiganya sayang sepakan kakinya masih melebar ke kiri gawang Dionisis.
Selanjutnya, Benzema menciptakan kesempatan keduanya di menit ke 68, namun tendangannya lagi-lagi mengudara di atas mistar Dionisis.
Klub raksasa Spanyol kemudian berhasil menambah pundi-pundi golnya. Kaka menjebol gawang Dionisis untuk kedua kalinya pada menit ke 83.
Kaka melesakkan si kulit bundar dengan mudah setelah menerima umpan dari Marcelo yang sebelumnya melakukan umpan satu dua dengan Mezut Ozil. Marcelo kemudian berlari di kanan pertahanan Apoel, sempat terjatuh namun sepakan kaki kirinya berhasil jatuh di kaki Kaka.
Dengan sekali sentuhan, Kaka kemudian membobol gawang Apoel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary