Powered By Blogger

Kamis, 15 Maret 2012

Inter Milan vs Marseille: Menang 2-1, Inter Tetap Tersingkir

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan akhirnya tersungkur di babak 16 besar Liga Champions. Meski berhasil menang 2-1 melawan Marseille di Giuseppe Meazza, Rabu (14/3/2012), Inter  tetap kalah gol tandang. Marseille berhasil membuat gol di kandang lawan sementara Inter tidak.
Marseille maju ke perempat final dengan cara dramatis. Kepastian lolos itu lewat aksi Brandao di injury time (90+2'). Sebelum gol Brandao, saat itu kedudukan masih 1-0 dengan agregat imbang 1-1.
Gol itu membuat harapan Inter Milan hancur. Meski kemudian setelah gol dari Brandao itu Inter tetap menyerang dan mendapat hadiah penalti. Wasit mengkartumerahkan kiper Marseille Mandanda karena dengan sengaja memegang kaki Pazzini. Pazzini mengeksekusi dengan sukses namum sama sekali tak mengubah keadaan bahwa Inter harus tersingkir. Usai gol dari Pazzini di menit 90+6 itu, wasit pun meniup peluit akhir.
Pertandingan
Kalah dalam 1-0 pada laga leg pertama membuat Inter Milan bermain menyerang.
Di menit ke tujuh Sneijder nyaris mencetak gol. Zanetti memberikan umpan silang dari sisi kanan ke tengah kotak penalti. Namun, umpan itu disapu oleh pemain Marseille. Bola sapuan itu malah mampir ke kaki Sneijder. Sayang tendangan Sneijder masih bisa diblok.
Peluang yang didapat Diego Milito empat menit kemudian juga tak kalah mengancamnya. Milito menyundul dekat mulut gawang. Sayang sundulan pemain berusia 32 tahun itu masih bisa dimentahkan Steve Mandanda.
Bermain bertahan bukan berarti Marseille sama sekali tak punya peluang. Di menit ke Morel memcoba peruntungan dengan melakukan tendangan keras ke arah gawang. Bola hasil tembakannya masih meleset dari gawang Cesar.
Mandanda memang tangguh. Di menit ke 45 ia berhasil menangkap bola melengkung hasil tendangan bebas dari Sneijder. Sementara Inter dan Marseille masih imbang 0-0. Inter harus mengejar paling tidak dua gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Sementara Marseille cukup menahan seri.
Snijeder
Inter Milan baru berhasil mencetak gol di menit ke 75 lewat kaki Diego Milito. Strategi Ranieri mengeluarkan Diego Forlan dan menggantinya dengan Pazzini terbukti ampuh. Milito membuat gol setelah memanfaatkan bola muntahan hasil tendangan Pazzini yang bisa diblok Mandanda, kiper Marseille.
Di menit ke 85 Inter nyaris memperbesar kedudukan jadi 2-0 jika saja bola sundulan dari dari Cambiasso yang menyambut tendangan bebas tetap sasaran. Bola sundulan Cambiasso masih melambung di atas mistar.
Petaka bagi Inter datang di injury time lewat serangan balik dari Marseille. Kiper Mandanda langsung mengoper bola ke depan yang disambut Brandao. Brandao sukses mengeksekusinya. Melewati kaki Samuel dan kiper Julio Cesar.
Di injury time juga, wasit memberikan kartu merah untuk Mandanda karena dianggap dengan sengaja memegang kaki Pazzini yang saat itu menyerang di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih. Pazzini sukses mengeksekusinya tapi gol itu tak mengubah keadaan. Inter Milan tersingkir meski menang 2-1 atas Marseille. 

Langsung aja lihat Highlights Intermilan Vs Marseille 2 - 1 sebelum dihapus sama adminya

I1-0O www.fasthighlights.com by fasthighlights-2012

PLEASE FOLLOW MY ON TWITTER   https://twitter.com/#!/OLisFary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary