Powered By Blogger

Kamis, 22 Maret 2012

Mourinho di usir wasit ke luar Lapangan pertandingan saat Real kontra Villareal

VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, diusir wasit saat timnya berhadapan dengan Villarreal di laga lanjutan La Liga, Rabu 21 Maret 2012 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Seusai pertandingan, The Special One menolak untuk memberi keterangan kepada para wartawan.

Pada laga di markas Villarreal, El Madrigal, itu Mourinho diusir lantaran protes keras terhadap keputusan wasit Jose Paradas Romero. Pelatih asal Portugal itu kemudian bergabung dengan asistennya, Rui Faria yang harus lebih dulu meninggalkan lapangan di awal pertandingan.

Praktis, tanpa arahan Mourinho, armada Los Blancos kehilangan kedisiplinan di lapangan. Petaka pun kembali menghampiri El Real ketika dua punggawanya diganjar kartu merah. Di menit 85, bek Serigo Ramos menerima kartu kuning kedua.

Hanya satu menit berselang, giliran gelandang Mesut Ozil yang harus meninggalkan lapangan. Berlaga dengan 9 pemain, Madrid tak mampu menambah torehan gol. Penguasa puncak klasemen La Liga itu harus membawa pulang satu poin, setelah ditahan Villarreal 1-1.

Padahal, Madrid sudah unggul lebih dulu di menit 62 melalui gol Cristiano Ronaldo. Namun, Villarreal mampu menyamakan kedudukan berkat gol tendangan bebas Marcos Senna, hanya tujuh menit sebelum laga usai di waktu normal.

Seperti dikutip dari Yahoo Sports, Kamis 22 Maret 2012, Mourinho langsung meninggalkan ruang ganti El Madrigal seusai pertandingan. Mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu enggan menghadiri jumpa pers.

Meski gagal memetik poin sempurna, Madrid belum tergusur dari puncak klasemen La Liga. Ronaldo dan kawan-kawan masih unggul 6 poin dari rival bebuyutan, Barcelona yang menempati peringkat dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary