Powered By Blogger

Selasa, 20 Maret 2012

Barcelona tak sanggup kejar Real madrid

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola tidak yakin bahwa tim asuhannya sanggup mempertahankan gelar juara La Liga musim ini. Menurut Guardiola, sulit menyusul Real Madrid.
Berkat kemenangan atas Sevilla akhir pekan lalu, Barcelona berhasil memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen, Real Madrid menjadi 8 angka. Pada kesempatan lain, Real Madrid tertahan oleh Malaga akibat imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.
Sejumlah pihak masih menaruh keyakinan bahwa Blaugrana dapat menyalip Real Madrid di posisi puncak kemudian menjuarai La Liga musim ini. Namun, Guardiola yakin bahwa timnya sudah tidak mampu mengejar Real Madrid. "Sulit melihat mereka kalah di sisa pertandingan," ujar mantan gelandang tersebut kepada pers.
"Saya tidak berpikir kami akan memenangkan liga. Secara matematis tidak mungkin, tapi saya rasa kami tidak akan membuatnya seperti itu," tambah Pep.
"Tidak mungkin. Ini tidak akan pernah berubah. Secara matematis mungkin namun akan butuh usaha lebih dan tidak akan berpengaruh," ujar mantan pemain tim nasional Spanyol tersebut.
Hingga saat ini, Guardiola telah menyumbangkan 13 trofi bagi Barcelona sejak dia mengambil alih jabatan pelatih dari tangan Frank Rijkaard pada musim panas tahun 2008.(Deodatus Suksmo Pradipto/goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary