Powered By Blogger

Rabu, 28 Maret 2012

Sule menang Panasonic Award, Trans Corp tak hadir

 Seperti yang sudah dijanjikan oleh Trans Corp, dalam acara Panasonic Gobel Awards 2012yang digelar di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (27/3) malam, Trans Corp sama sekali tidak hadir meskipun memenangkan penghargaan.
Trans Corp (Trans TV dan Trans 7) memang tidak menghadiri acara ini lantaran tidak suka dengan sistem pengumuman penghargaan dan sistem penilaian. Di mana menurut mereka, jika program Trans Corp menang, maka tidak akan ditayangkan on air.
Bahkan program Trans 7, Opera Van Java yang ditayangkan bebarengan dengan Panasonic Gobel Awards, secara jelas hadir dengan tema Panas Dingin Awards yang merupakan parodi sekaligus sindiran bagi Panasonic Gobel Awards.
Kemenangan pertama datang dari nominasi program berita olahraga favorit, di mana One Stop Football yang ditayangkan Trans 7 menang, namun tidak ada satupun pihak Trans Corp yang datang. Ruben Onsuyang juga meraih presenter kuis/game show favorit berkat tayanganRanking 1 (Trans TV) juga tidak hadir.
Puncaknya untuk kategori komedian favorit, Sule yang populer melalui program Opera Van Java (Trans 7) berhasil meraih penghargaan. Namun dirinya yang mengalahkan Olga SyahputraAndre TaulanyAzis Gagap,Tukul Arwana juga tidak hadir dalam acara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary