Powered By Blogger

Sabtu, 24 Maret 2012

Mobil Fans Galatasaray Di sambar Harry Redknapp

Harry Redknapp mendapat musibah. Manajer Tottenham Hotspur itu tidak sengaja menabrak sebuah mobil BMW milik seorang fans Galatasaray di tengah kota London.

Peristiwa tersebut terjadi saat Redknapp ingin pulang ke rumahnya usai Tottenham ditahan imbang Stoke City 1-1, Selasa, 21 Maret 2012. Sebuah BMW yang dikendarai oleh Onur Gemikli tiba-tiba mengerem mendadak setelah sebuah mobil memotong jalannya.

Redknapp yang sedang mengendarai Range Rover tepat di belakang Gemikli tidak bisa menghindar dan menabrak bagian belakang mobil BMW milik pemuda keturunan Turki tersebut.

Gemikli mengatakan Redknapp tidak marah dengan kejadian tersebut. Kandidat utama pelatih timnas Inggris itu justru memberi nomor teleponnya kepada Gemikli untuk memberitahu berapa biaya memperbaiki mobil BMW milik fans klub asal Turki, Galatasaray tersebut.

Lucunya, Gemikli mengaku sempat tidak sadar pria tua yang telah menabraknya adalah Redknapp.

"Saya sangat marah. Saya berlari ke mobil yang memotong jalur saya, tapi dia melarikan diri. Saya terkejut dan merasakan sakit di kepala. Kemudian sang pengemudi Range Rover bertanya 'Apakah kamu baik-baik saja?' dan bilang kepada saya untuk tidak cemas," ujar Gemikli seperti dilansir The Sun, Jumat, 23 Maret 2012.

"Sampai dia menulis namanya, saya baru sadar itu Harry. Dia benar-benar pria sejati, sangat baik, dan menyuruh saya menelepon di hari berikutnya. Mobil saya rusak, tapi tidak semua orang bisa mengatakan mobil mereka ditabrak Harry Redknapp," sambung Gemikli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary