Powered By Blogger

Minggu, 25 Maret 2012

Ternyata Guardiola pelajari Taktik Milan

Manajer pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menegaskan dirinya akan menganalisa laga Serie A antara Milan kontra AS Roma akhir pekan ini. Pasalnya, pertengahan pekan depan, timnya bakal menghadapi Milan di leg pertama babak 8 besar Liga Champions.

Guardiola berharap laga tersebut bisa menjadi simulasi kecil buat analisa timnya sebelum bertandang ke San Siro pertengahan pekan depan. Sebab permainan 4-3-3 yang diterapkan Roma mirip dengan gaya permainan Barca.
Hal itu tidak mengherankan, karena manajer Roma, Luis Enrique adalah mantan pelatih tim Barcelona B sebelum hijrah ke Roma awal musim ini.

"Kami telah bermain melawan Milan dua kali musim ini, tapi saya masih akan merekam pertandingan (Milan) dengan Roma untuk menganalisis permainan mereka," ujar Guardiola seperti dilansir Football Italia, Sabtu, 24 maret 2012.

Musim ini, Barcelona memang telah bertemu dengan Rossoneri dua kali di babak penyisihan grup Liga Champions. Sempat tertahan 2-2 di laga pertama di Nou Camp, Barcelona mampu memetik kemenangan 3-2 di laga kedua di San Siro.

"Milan merupakan tim yang memiliki banyak pengalaman, fokus di pertahanan dan sangat berbahaya pada serangan balik. Anda tidak bisa meremehkan tim tangguh seperti Milan," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary