Powered By Blogger

Minggu, 25 Maret 2012

Barcelona Dekati Madrid

VIVAbola - Barcelona perlahan tapi pasti terus menekan Real Madrid. Mereka kini mengoleksi 69 poin usai meraih kemenangan atas Real Mallorca di laga lanjutan La Liga, Minggu, 25 Maret 2012.

Dengan demikian Barcelona sekarang, sebelum partai Madrid menghadapi Real Sociedad, hanya terpaut tiga poin dengan sang pemuncak klasemen tersebut.

Di pertandingan versus Mallorca sendiri Barcelona tampil meyakinkan. Mereka berhasil meraih keunggulan ketika babak pertama baru berjalan 25 menit.

Gol dicetak oleh Alexis Sanchez. Pemain yang didatangkan dari Udinese pada awal musim itu membobol gawang Mallorca setelah menuruskan freekick Lionel Messi dengan sebuah tandukan. Keunggulan 1-0 Barcelona itu bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, Los Azulgranas agak kesulitan membongkar pertahanan Mallorca. Upaya mereka menekan pertahanan lawan selalu saja menemui kebuntuan.

Namun hal itu tidak membuat Carles Puyol Cs putus asa. Mereka tetap dengan sabar mencari celah di barisan belakang tim yang bermarkas di Iberostar Estadi itu.

Hasil kongkret kemudian didapat pada menit 79. Messi menjadi salah satu aktor atas terciptanya gol kedua Barcelona. Dia melakukan akselerasi di sisi kiri lapangan untuk kemudian melepaskan umpan datar yang langsung disambut dengan sontekan oleh Gerard Pique. Bola lalu bergulir mulus ke dalam gawang.

Gol tersebut merupakan yang terakhir dipertandingan itu. Barcelona pulang dengan membawa kemenangan 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary