Powered By Blogger

Sabtu, 24 Maret 2012

Rooney puji Messi setinggi langit


Penyerang Barcelona, Lionel Messi sangat bangga mendapat pujian dari striker Manchester United, Wayne Rooney. Ia bahagia karena Rooney menghargai segala kerja kerasnya.
Messi tampil memukau saat Barca menghancurkan Bayer Leverkusen 7-1, awal bulan ini. Messi mencetak lima gol sekaligus di laga tersebut. Melalui akun twitter-nya, Rooney memuji Messi sebagai pemain terbaik yang pernah dilahirkan di dunia sepak bola.
"Sangat luar biasa mendengar Rooney mengatakan hal itu tentang saya," kata Messi seperti dilansir Soccer Saturday, Sabtu 16 Maret 2012.
"Tapi bukan hanya Rooney, pemain lain yang satu profesi juga menghormati pencapaian lima gol saya di pertandingan tersebut."
"Saya sangat bersyukur. Ini membuat saya sangat senang ketika rekan seprofesi mendukung saya, terutama ketika kata-kata dukungan itu datang dari pemain sekelas Rooney," ucap Messi.
Di usia yang baru 24 tahun, Messi memang telah meraih begitu banyak prestasi. Bersama Barca, ia telah mengoleksi 18 gelar bergengsi. Untuk gelar pribadi, Messi juga telah tiga kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary