Powered By Blogger

Selasa, 27 Maret 2012

Polteng Saeful Bahri pacari Janda Andhika The titans


infospesial.net -  ‘Polisi Ganteng’ Bripda Saeful Bahri memang banyak digandrungi oleh para wanita semenjak foto dirinya diunggah oleh seseorang pengguna akun jejaring sosial. Bahkan penyanyi Sherina pun juga mengaku mengagumi sosok 'Polteng' ini.

Dan kini beredar kabar jika Saeful tengah dekat dengan Rinada, yag merupakan mantan istri dari Andhika, vokalis band The Titans. Kabar ini pun bukan menyeruak tanpa alasan, karena telah beredar beberapa foto di internet yang memperlihatkan kedekatan keduanya.


Dalam foto tersebut terlihat keduaya sangat akarab dengan mengenakan baju berwarna hitam dan merah senada. Menurut seorang sumber terdekat foto tersebut diambil dirumah Rinada, di Bandung.

"Saeful malah sering pulang pagi dari rumah Rinada mas,” demikian ucap sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, seperti dilansir dari Kapanlagi, Jumat (16/3/2012).

Rinada sendiri semenjak berpisah dari mantan suaminya Andika yang disebut-sebut akibat orang 'wanita idaman lain', ia tergabung dalam girlban d Mantans yang digawangi oleh kumpulan para janda vokalis band.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua pihak, Rinada ataupun Saeful Bahri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary