Powered By Blogger

Minggu, 25 Maret 2012

Thiago Silva absen lawan Barca

VIVAbola - Laga melawan AS Roma berbuah pahit untuk AC Milan meski berhasil meraih kemenangan. Pada awal laga 'Rossoneri' sudah harus kehilangan Thiago Silva karena cedera. 

Bek Brasil itu juga dipastikan akan absen melawan Barcelona tengah pekan depan, 28 Maret 2012, pada babak perempat-final Liga Champions.

Sebelumnya kondisi Thiago Silva diragukan bisa tampil pada laga melawan Roma, hari Sabtu, usai mengalami cedera saat melawan Juventus di Coppa Italia.

Namun, mantan pemain Fluminense itu berhasil melewati pemanasan dan menyatakan diri siap tampil sejak awal. Tapi, dia akhirnya harus ditarik pada menit ke-10 setelah mengalami masalah pada otot flexor.

"Thiago Silva memiliki masalah dengan otot flexor dan tidak bisa bermain di Liga Champions melawan Barcelona. Saya ambil resiko, tapi itu tidak terbayarkan," ujar Allegri pada Sky Sport Italia usai laga.

Kehilangan Silva menjadi satu pukulan untuk AC Milan. Juara Italia itu sebelumnya sudah harus kehilangan beberapa pilar utama.

Tapi kemenangan 2-1 atas Roma itu, berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic, membuat AC Milan unggul tujuh poin atas Juventus di puncak klasemen Serie-A. Hasil ini membuat Allegri bisa fokus pada laga melawan Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary