Powered By Blogger

Jumat, 07 Januari 2011

Taylor Swift Sindir Eks Pacar di Panggung

VIVAnews - Kehidupan asmara Taylor Swift memang tak seindah perjalanan karirnya. Setelah putus dari Jake Gyllenhaal, penyanyi ini justru berhasil mendapatkan penghargaan di ajang People's Choice Awards.

Swift berhasil mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi country terfavorit di ajang tersebut. Ia pun menyampaikan pidato singkatnya.

"Untuk para fansku, penghargaan ini datangnya dari kalian semua. Ini menandakan kalau kalian mencintaiku. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena bisa menjadi yang diandalkan," kata Swift seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 7 Januari 2011.

Pidato itu mendapatkan reaksi. Pernyataan penyanyi muda ini dinilai sebagai upaya menyindir para mantan pacarnya. Ia sepertinya menggambarkan jika fans lebih setia dibanding pria yang pernah memgisi hatinya.

Satu kebiasaan Swift adalah sering membuat lagu tentang para mantan pacarnya. Ia selalu mengungkapkan isi hati dan perasaannya melalui lagu. Setelah putus cinta dari Gyllenhaal, penyanyi ini berencana untuk membuat lagu tentang kisah cintanya bersama aktor tersebut.

Hubungan Swift dan Gylenhaal berjalan singkat. Keduanya mulai berkencan pada Oktober lalu. Tetapi, Desember kemarin dikabarkan kisah cinta keduanya retak. Ia dikabarkan sangat patah hati karena ditinggalkan aktor tersebut.

Gylenhaal meninggalkan Swift karena ia merasa menjalani hubungan dengan penyanyi country itu membuatnya menjadi sorotan publik. Ia merasa tak nyaman dengan hal tersebut. (sj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary