Powered By Blogger

Selasa, 04 Januari 2011

Benitez di hujat Stankovic

Liputan6.com, Milan: Tertanam jelas kekesalan Dejan Stankovic terhadap mantan pelatih Inter Milan Rafael Benitez. Gelandang Inter asal Serbia itu blak-blakkan menyerang Benitez atas keputusan tidak memainkannya dalam final Piala Dunia Antarklub bulan lalu.
Stankovic tidak dimainkan melawan TP Mazembe pada laga pamungkas turnamen akhir tahun di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Padahal di laga semifinal ketika Inter menghancurkan Seongnam Ilhwa, Stankovic bermain cemerlang dan turut mencetak gol kemenangan 3-0.
"Saya masih belum bisa memaafkan Benitez. Bermain apik di semifinal dan juga mencetak gol sepertinya tak cukup di matanya. Dia mencampakkanku di starting line-up," ungkap Stankovic, 32 tahun. "Beruntung kami meraih kemenangan—dan juara."
Kondisi serupa pernah dialami ketika masih di bawah asuhan Jose Mourinho. Tetapi, dia bisa menerima keputusan Mourinho yang tak memainkannya pada final Liga Champions. "Ketika itu saya belum sembuh benar dari cedera dan di partai sebelumnya—melawan Barcelona—tidak bermain karena menjalani suspensi. Tapi di Abu Dhabi saya fit benar," imbuhnya.
Kini Benitez sudah dipecat dan posisinya diganti Leonardo mantan bintang dan pelatih AC Milan. "Apakah Benitez dipecat karena saya Saya tudak tahu," celotehnya.(DIM/Goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary