Powered By Blogger

Sabtu, 01 Januari 2011

Dinho tinggalkan Milan.

VIVAnews - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tak mampu menutupi kekecewaannya saat harus berpisah dengan Ronaldinho. Salam perpisahan diberikan Ibra buat Dinho.

Ya, Dinho telah dikabarkan akan segera meninggalkan Milan dan bergabung dengan Gremio, klub asalnya di Brasil. Dinho kemarin juga telah meninggalkan kamp latihan Milan di Dubai untuk terbang ke Brasil.

Kepergian Dinho sepertinya harus diratapi para punggawa Rossoneri. Termasuk Ibra yang mengaku sangat kecewa harus berpisah dengan mantan gelandang Barcelona ini.

“Saya kecewa Ronaldinho tidak akan lama lagi bersama kami," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia, Minggu 2 Januari 2011.

"Dalam pandangan saya, dia tetap salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan sebuah kehormatan bermain bersama dia," tambahnya.

Ronaldinho bergabung dengan Milan pada 2008 setelah sebelumnya mampu menjadi pilar masa emas Barcelona. Namun di Milan, Dinho gagal tampil mempesona.
Total 65 laga Serie A telah dilakoni pemain terbaik dunia 2004 dan 2005 ini dengan torehan 20 gol.

“Benar bahwa akhir-akhir ini dia merasa tidak bahagia di lapangan. Tapi yang hal terpenting adalah dia sekarang bahagia. Dinho tahu apa yang dia inginkan dalam karirnya dan harus mengikuti itu," beber Ibra.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary