Powered By Blogger

Jumat, 28 Januari 2011

Mulan Kunjungi Ibunda Dhani Semalam

Sulitnya untuk meminta konfirmasi langsung dari Mulan Jameela seputar kabar kehamilannya, membuat para pewarta hiburan mencoba meminta keterangan dari orang-orang yang tinggal di sekitar Mulan. Salah satunya adalah kepada Ibu Dicky selaku ibu RT 008/03, yang merupakan wilayah di mana Mulan tinggal, yakni kawasan Pinang Perak Raya.
Di mata Ibu Dicky, Mulan adalah sosok wanita yang baik, ramah, cepat bergaul dan tak malu lagi untuk berkumpul bersama warga sekitar. Ibu Dicky juga menegaskan bahwa dirinya merasa kaget dengan pemberitaan seputar kehamilan Mulan.
"Setahu saya dia (Mulan) sampe sekarang belum meminta surat keterangan untuk nikah. Makanya saya juga bingung kok tiba-tiba di pemberitaan ada gambar Mulan hamil. Kalaupun ada kita tidak akan mungkin menutupi kabar ini," ujarnya saat ditemui wartawan, Kamis (27/1).
Selain itu, Ibu Dicky juga membantah jika Mulan dikabarkan pergi ke Malaysia untuk menghindari gosip tentang kehamilannya.
"Ah nggak kok, buktinya dia semalam ada di tempatnya ibunya Dhani, kebetulan rumah ibunya Dhani tidak jauh dari sini kok. Saya pun tahu orang-orang sekitaran rumah saya. Tadi pun kata pembantu saya dia lagi beli rujak di depan rumah, sendirian kok," tandasnya.
Dan sat membeli rujak tersebut, tambah Ibu Dicky, Mulan tak berjilbab dan mengenakan baju yang agak gombrong alias longgar. (kpl/adt/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary