Powered By Blogger

Selasa, 11 Januari 2011

Konser N.E.R.D Obati Kangen Fans Indonesia

N.E.R.D Foto: Bambang
Setelah sempat gagal tampil tahun 2009 lalu, kali ini N.E.R.D berhasil menunjukkan performa yang luar biasa diatas panggung. Tentunya konser ini juga merupakan konser obat kangen bagi fans di Indonesia yang sempat kecewa setahun silam, meski tanpa Chad Hugo.
Konser yang dibuka oleh penampilan SOB dan RAN ini diawali dengan munculnya kembang api dari depan panggung, lalu mengalir lah berturut-turut lagu I Wanna Jam, Sacred Temple dan The Man. Tiga lagu tersebut merupakan lagu pemanasan sebelum N.E.R.D mengajak seluruh penonton untuk ikut serta berjingkrak dan bernyanyi di single hits She Wants To Move.
"Senang akhirnya kami bisa datang ke Indonesia. Malam ini kita akan bergoyang, kalian semua siap. Ayo angkat tangan kalian ke atas," ucap Pharell Williams yang langsung disambut teriakan penonton.
Penonton pun makin histeris seiring dengan lagu-lagu hits seperti Back Seat Luv, Sooner or Later, God Bless Us All, Hypnotize You, Everyone Nose, Brain, Hot N Fun dan Spazz yang mengalun atraktif serta kesan hangat yang diberikan Pharrell Williams dan Shay Haley kepada penonton.
Interaksi hangat N.E.R.D pun berlanjut ketika Pharrell Williams mengajak seorang penonton wanita untuk naik ke atas panggung hingga mengajak seluruh penonton untuk berjongkok.
"Dari tadi dia nyanyi terus, cewek ini tahu semua judul lagu N.E.R.D dan dia juga hafal liriknya," ujar Pharrell yang membuat wanita tersebut menangis terharu.
Barisan encore pun dikumandangkan. Dan lagu Lapdance menjadi pilihan grup asal Virginia, Amerika Serikat ini untuk mengakhiri konsernya di Jakarta.
Sebuah konser yang mengagumkan bagi N.E.R.D, nama yang tidak asing lagi di blantika musik internasional. Musisi ternama seperti Justin Timberlake, Jay-Z, Snoop Dogg, Ludacris dan Nelly Furtado pernah bekerja sama dengannya, dan menghasilkan karya yang telah menjadi hits di seluruh dunia. Hal tersebut tentunya menjadi satu pembuktian akan kepiawaian grup ini baik di setiap albumnya maupun saat mereka manggung. (kpl/ato/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary