Powered By Blogger

Selasa, 04 Januari 2011

Irfan bachdim banjir dukungan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dukungan agar Irfan Bachdim tetap memperkuat timnas terus mengalir. Tak tanggung-tanggung, bahkan dari Menpora Andi Mallarangeng.
Menurut Andi, setiap pemain terbaik berhak mewakili Merah Putih untuk pertandingan internasional.Tidak ada diskriminatif  dalam menentukan wakil Indonesia di cabang olah raga, baik atas dasar suku, agama, ras, kelas sosial maupun partai politik yang diikutinya.
“Irfan layak mewakili Indonesia di ajang Sea Games,'' tutur Andi saat Pemaparan Program Prioritas Kesejahteraan Rakyat 2011 di Jakarta, Selasa (4/1).
Andi mengatakan keterlibatan Irfan di dalam timnas sepak bola Indonesia tidak ditentukan oleh klub tempat ia bertanding. ''Yang terbaik dan lolos seleksi maka layak untuk mendukung Timnas Indonesia,'' tutur dia.
Keberlangsungan Irfan di skuad Merah Putih jadi tanda tanya menyusul ancaman PSSI untuk mencoret para pemain timnas yang berpartisipasi di Liga Primer Indonesia, sebuah liga tandingan Indonesia Super League (ISL) yang tak diakui PSSI.
Klub tempat Irfan bernaung, Persema Malang, telah mengundurkan diri dari ISL untuk terjun di LPI. Dengan demikian, bisa dipastikan Irfan akan tampil di LPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary