Powered By Blogger

Sabtu, 01 Januari 2011

Ibra "mending Cassano diet dulu deh...!!

VIVAnews - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menilai rekan barunya Antonio Cassano terlalu tambun. Karena itu, Ibra meminta penyerang anyar Milan itu untuk melakukan diet.

Cassano telah resmi bergabung dengan Milan dari klub Sampdoria. Penyerang yang sempat dicap sebagai pemain bengal ini datang ke San Siro untuk menggantikan Ronaldinho yang sepertinya akan pergi ke Gremio.

“Saya menemukan dia (Cassano) dalam penampilan yang baik, meskipun dia sebenarnya membutuhkan diet," ujar Ibar seperti dilansir Football Italia, Minggu 2 Januari 2011.
“Cassano seorang profesional dan kami akan bekerja dengan perintah yang sama. Banyak hal yang sebenarnya tergantung pada dirinya," lanjut striker timnas Swedia ini saat ditanya mengenai karakter Cassano.

Cassano akan memberikan tambahan pilihan bagi allenatore Massimiliano Allegri di barisan depan. Cassano akan bersaing dengan penyerang-penyerang Rossoneri termasuk Ibrahimovic dan Robinho.

Dalam kesempatan itu, Ibra mengaku tak senang jika dirinya selama ini dibanding-bandingkan dengan legenda Milan Marco van Basten.

“Apa yang membuat kami disamakan? Tidak ada, karena Anda tidak dapat membandingkan seseorang dengan seorang legenda. Setiap pemain punya kepribadian dan kualitas sendiri. Saya sebenarnya akan senang jika dapat bermain bersama dia," pungkas Ibra.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary