Powered By Blogger

Kamis, 06 Januari 2011

Justin Bieber Dambakan Cheryl Cole di 'Glee'

VIVAnews - Justin Bieber memang sedang menjadi idola baru. Kehadirannya selalu di tunggu para penggemar setianya. Hal itulah yang membuat serial 'Glee' tertarik untuk mengajak penyanyi ini tampil di serial musikal tersebut.

Hal itu diakui Bieber sendiri. Penyanyi berusia 16 tahun ini mengatakan ia mendapat tawaran untuk menjadi cameo di serial yang juga sedang naik daun itu. Tetapi, Bieber tak langsung menerima tawaran yang datang padanya itu.

Ia memiliki syarat yang harus dipenuhi produser serial itu sehingga ia akan bersedia tampil di 'Glee'. Ia pun tanpa keberatan memberi tahu syarat tersebut.

"Saya harus memberi tahu produser dalam perjanjian itu Cheryl Cole harus menjadi bagian dalam acara itu juga," kata Bieber seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat 7 Januari 2011.

Ultimatum itu memang tidak dibuat secara kaku. Hal itu dilakukan Bieber karena pelantun 'Baby' ini sangat mengidolakan mantan istri pesepakbola Ashley Cole tersebut.

Pada Agustus lalu, Bieber pernah mencurahkan isi hatinya tentang Cheryl. Ia bilang akan mengencani personel Girls Aloud itu. Sayangnya, ia tak bisa mewujudkan keinginannya itu karena ia dan Cheryl terpaut usia yang sangat jauh. Artis asal Inggris itu lebih tua 11 tahun dari Bieber.

Bieber membayangkan akan terasa lengkap jika ia bisa berakting bareng Cheryl di serial yang dibintangi Lea Michelle itu. Ia berangan-angan akan memerankan seseorang yang mengagumi Cheryl secara diam-diam dari belakang meja sekolah.

"Saya pernah mengatakan pada Cheryl begitu ia mendarat ke Amerika untuk menjadi juri The X Factor, saya akan bekerjasama dengannya," ucap Bieber percaya diri. (sj)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary