Powered By Blogger

Jumat, 07 Januari 2011

Taylor Swift Bikin Lagu Buat Para Eks Pacar

VIVAnews - Taylor Swift ingin membuat lagu sebagai wadah curahan hatinya. Di beberapa lagu dalam album terbarunya, penyanyi Country ini membuat lirik yang menggambarkan pengalaman pilu kisah asmaranya.

Menurut Swift, lirik dalam lagu-lagu itu, ia buat mengalir begitu saja tanpa beban. Penyanyi berambut ikal ini juga tidak terpikir untuk membuat lirik lain selain tema cinta masa lalu.

Saat diklaim apakah ia sengaja membuat lirik untuk menyindir para pria yang pernah hadir dalam hidupnya, Swift tidak membantahnya sedikitpun. Ia justru mengakui lagu-lagu garapannya itu khusus ditujukan untuk Taylor Lautner, John Mayer dan Joe Jonas.

"Awal membuat lirik aku hanya iseng saja. Tidak untuk publik tapi hanya untuk lagu ciptaanku pribadi. Tapi akhirnya aku putuskan untuk merekam lagu-lagu itu dan menyempurnakan liriknya. Aku hanya berusaha jujur mengungkapkan isi hatiku ke dalam lagu," kata Swift, seperti dikutip dari OK! Magazine.

Penyanyi 20 tahun ini juga tidak memperdulikan anggapan para mantan kekasihnya, jika mendengar lirik ciptaannya itu. Swift juga menolak mendengar masukan dari orang-orang yang tidak suka dengan lagunya. (adi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary