Powered By Blogger

Selasa, 04 Januari 2011

Ariel manggung di Tahanan

JAKARTA-C&R/OMG-Dua hari sebelum pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum, Kamis (6/1/2011), Nazriel Irham direncanakan akan menghibur warga binaan (para tahanan) Rutan Kebon Waru dalam acara mengisi perayaan Tahun Baru, Selasa (4/1/2011) siang.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, Ariel akan tampil bersama grup bandnya, Peterpan. Selain itu, akan hadir pula sang kekasih, Luna Maya dan pedangdut senior Camelia Malik.
Dihubungi secara terpisah, Kepala Rutan Kebon Waru, Suharman, membenarkan jika besok akan ada hiburan bagi warga binaan.
"Ya, acaranya hanya hiburan saja. Hanya organ tunggal, kok. Soal acaranya seperti apa, silakan datang saja besok. Saya tidak bisa cerita sekarang," kata Suharman singkat ketika dihubungi, Senin (3/1/2011) malam.
Sejak merebaknya kasus video porno Ariel bersama Luna Maya dan Ariel bersama Cut Tari , kiprah band yang dimotori Ariel itu praktis tak pernah manggung di hadapan publik.
Selain itu, penampilan Ariel di hadapan para tahanan kali ini juga sekaligus penampilan pertamanya sejak ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri pada 22 Juni 2010 lalu. (Komar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary