Powered By Blogger

Senin, 03 Januari 2011

Kaka ke Inter, Maicon ke Real

Liputan6.com, Milan: Pekan lalu, seusai diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Inter Milan menggantikan Rafael Benitez, Leonardo Araujo mengklaim jika Nerazzurri tidak akan memboyong mantan bintang AC Milan yang kini bermain bersama Real Madrid, Ricardo Izecson dos Santos Leite, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kaka. Statement yang mendukung klaim sebelumnya yang berasal dari mulut Kaka sendiri (Baca: Kaka Tampik Isu Inter).
Akan tetapi, spekulasi yang berkembang di ranah Italia, justru Inter sedang giat-giatnya mendekati kubu Los Merengues. Inter berminat meminjam Kaka sampai akhir musim dengan ongkos peminjaman sebesar 5 juta euro. Di akhir musim, Nerazzurri berkeinginan mempunyai opsi untuk memermanenkan status Kaka di San Siro.
Di mata agen terkemuka di Eropa, Ernesto Bronzetti, bandrol Kaka saat ini jauh lebih rendah dibanding ongkos yang dikeluarkan Madrid saat mencomotnya dari Rossoneri pada 8 Juni 2009 dengan fee transfer sebesar 68,5 juta euro. Yaitu kurang lebih 50 juta euro. Meski demikian, fee sebesar itu pun masih dianggap terlalu tinggi mengingat Kaka baru saja sembuh dari cedera panjang.
Guna membujuk Madrid melepaskan Kaka, Inter diklaim bersedia mengorbankan full-back asal Brasil, Maicon. Bukan rahasia lagi jika entrenador Madrid Jose Mourinho sangat berminat mengakuisisi Maicon. Gara-gara fee transfer yang tak kunjung disepakati kedua klub di bursa transfer musim panas lalu, Maicon gagal menyeberang ke Santiago Bernabeu.(MEG/Goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary