Powered By Blogger

Jumat, 28 Januari 2011

Adebayor Berharap Bisa Bantu Madrid Buru Gelar

adrid (ANTARA/AFP) - Real Madrid berharap pemain yang baru saja melakukan kontrak pinjam Emmanuel Adebayor bisa membantu mereka menumbangkan sang juara Barcelona di liga utama Spanyol, untuk bisa mengejar ketertinggalan poin.
Real membuntuti Barcelona dengan selisih empat poin dan berharap bisa kembali unggul atas pesaingnya itu ketika tim bertandang ke Osasuna pada Minggu.
Madrid merosot dua poin setelah hanya mampu bermain seri 1-1 di Almeira, namun cukup terhibur dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sevilla dalam semifinal leg pertama Piala Raja, Rabu.
Striker asal Prancis Karim Benzema ikut memenangi dua kali pertandingan berturut-turut dan itu seolah menunjukkan kepada striker asal Togo Adebayor yang direkrut dari Manchester City, bahwa tempatnya tidak mudah untuk direbut.
"Kami berteman dan saya respek terhadapnya (Benzema)," kata Adebayor.
"Kami berada di klub yang sama sekarang dan saya tidak ingin menggusurnya, dan untuk memenangi gelar, kami berdua akan saling bahu membahu agar Real Madrid memenangi tropi," tambahnya.
Bos Madrid Jose Mourinho yang akan berusia 48 tahun pada Rabu, butuh seorang striker menyusul cederanya Gonzalo Higuain, dan akhirnya dia memboyong Adebayor melalui kontrak pinjam dengan pilihan bisa membeli pemain itu pada akhir musim.
Sementara itu Barcelona menjadi pesaing kuat setelah tim itu dalam semifinal leg pertama menggasak Almeria 5-0 di Nou Camp, dan selangkah lagi ke final.
Berikut jadwal pertandingan liga utama Spanyol.
Pertandingan Sabtu (tanpa catatan berarti jadwal main 1700 GMT) Real Mallorca v Sporting Gijon, Malaga v Real Zaragoza, Levante v Getafe, Real Sociedad v Almeria, Hercules v Barcelona (1900 GMT), Deportivo La Coruna v Sevilla (2100 GMT) Minggu Atletico Madrid v Athletic Bilbao (1600 GMT), Osasuna v Real Madrid (1800 GMT), Espanyol v Villarreal (2000 GMT) Senin Racing Santander v Valencia (2000 GMT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary