Powered By Blogger

Selasa, 03 April 2012

Tamara Blezynski - Mike Lewis Cerai


Ghiboo.com - Kabar gugatan cerai Tamara Blezynski kepada sang suami, Mike Lewis yang dilayangkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/4) pagi ini, sontak mengagetkan publik. 

Pasalnya, pasangan ini kerap terlihat mesra, dan penikahan mereka juga masih terhitung seumur jagung.

Ditemui dalam jumpa pers, pada hari Senin (2/4), Tamara selaku penggugat sama sekali enggan memberi alasan konkrit tentang penyebab perceraian mereka.

"Kita merasa lebih pas menjadi sahabat, dan kami tegaskan keputusan ini bukan karena ada KDRT, orang ketiga dan berebutan harta. Mutlak kami sadar bahwa kami lebih baik bersahabat atau berteman. Alasannya, sangat privasi dan intinya kami sepakat untuk berpisah dengan baik-baik" jelas wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini.

Serupa seperti yang disampaikan Tamara, Mike pun menambahkan, "Saya berharap kalian tidak berspekulasi hal-hal negatif tentang perpisahan kami, karena kami sudah sepakat berpisah"

Namun, baik Tamara dan Mike enggan menjawab kapan waktu pastinya keinginan mereka untuk pisah. Tidak hanya itu, menjawab pertanyaan media tentang, apakah pasangan ini masih tinggal bersama, keduanya kompak menjawab bahwa hal tersebut adalah masalah privasi mereka, 

Bisa dibilang perceraian yang menimpa pasangan yang menikah pada 2 Febuari 2010 ini, termasuk perceraian yang damai. Karena pada saat jumpa pers, selain duduk berdampingan, keduanya juga menjawab pertanyaan sangat kompak dan saling mendukung.

"Kami bisa terlihat happy, mungkin karena kami sudah benar-benar matang membicarakan perpisahan ini. Selain itu, menurut saya tidak ada penyesalan, dari kedua belah pihak. Karena ini memang sudah jalan terbaik," pungkas Tamara.

Berkas gugatan cerai Tamara dan Mike didaftarkan pada hari Senin (2/4) pukul 11.00 WIB, dengan nomor berkas perkara 195PDTD/20R/PN.Jakarta Selatan. Perceraian ini bukan kali pertama dialami Tamara, karena pada tahun 2007, Tamara pernah bercerai dari Tengku Rafly. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary