Powered By Blogger

Minggu, 08 April 2012

Real Madrid vs Valencia: Seri 0-0, Madrid Makin Rawan


TRIBUNNEWS.COM - Di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Real Madrid ditahan tamunya, Valencia 0-0 pada laga lanjutan La Liga, Senin (9/4/2012) WIB. Hasil ini jelas merugikan El Real karena Barcelona cuma berselisih empat poin di bawahnya pada klasemen sementara.
Pasukan Mourinho seperti kehilangan keberuntungan pada penyelesaian akhir. Berkali-kali peluang emas gagal berbuah gol. Selain itu juga karena kiper Valencia, Vicente Guaita Panadero bermain gemilang.
Jalannya Pertandingan
Ronaldo membukan pelauang Real Madrid lewat tendangan gledeknya. Oh, sayang, tembakan dari luar kotak penalti itu masih membentur tiang gawang, Vicente Guaita Panadero. Pemain Valencia membalas beberapa saat kemudian, tapi tak sebagus Ronaldo.
Menit ke-19, umpan cantik dari tumit Benzema gagal dimaksimalkan Ronaldo. tendangan Ronaldo masih bisa diblok Panadero.
Valencia lebih banyak bermain lewat serangan-serangan balik. Serangan yang dibangun pun relatif berbahaya.
Ronaldo berkali-kali mendapat peluang yang gagal diselesaikannya dengan baik. Sekali lagi benzema memberikan crossing lambung. Sayang, tandukan pemain termahal dunia itu masih melambung di atas mistar gawang.
Pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu tersentak dengan sebuah peluang dari duo Costa Valencia di menit ke-25. Tendangan Alberto Costa masih bisa diblok Casillas. Bola rebound berhasil ditanduk lagi oleh Costa lainnya, Ricardo Costa. Tapi bola sundulan keras itu masih membentur tiang gawang.
Menit ke-34 lagi-lagi ancaman besar dari valencia datang. Sebuah kerjasama apik dari Pablo Piatti dan Feghouli nyaris berbuah gol. Casillas masih bisa membendung bola yang melesak ke arahnya.
Memulai babak kedua, Madrid tetap tampil menekan. Namun barisan pertahan valencia cukup solid mengadang pergerakan Ronaldo cs. Malah di menit ke-55 Valencia berhasil membuat Casillas bangun untuk terbang memblok tendangan dari Alberto Costa yang dilesakkan dari luar kotak penalti.
Sempat terjadi ketegangan di menit ke-56. Di Maria melakukan tindakan tak perlu dan diganjar kartu kuning. Usai jatuh dari mendribel bola, Di Maria memeluk bola. Saat pemain Valencia, Daniel Parejo meminta bola, ia malah menduduki bola itu. Parejo lalu mendorong badan DI Maria. Wasit melihat ulah Di Maria itu dan mengganjarnya dengan kartu kuning.
Ronaldo berhasil mengirim bola melewati kolong kaki bek Adil Rami. Benzema langsung menendang umpan matang itu ke gawang. Sayang, peluang bagus di menit ke-78 itu masih bisa di blok Panadero. Sundulan lanjutan dari Benzema juga masih melebar.
Peluang terakhir Real Madrid di injury time lewat tendangan Benzema dan Kaka masih bisa diblok Panadero. Skor akhir Real Madrid 0, Valencia 0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary