Powered By Blogger

Minggu, 08 April 2012

Mancini : Balotelli tidak akan di mainkan lagi


TRIBUNNEWS.COM - Habis sudah kesabaran Roberto Mancini pada Mario Balotelli. Usai kekalahan atas Arsenal 1-0, Ia pun menegaskan Balotelli kemungkinan akan dijual pada jendela transfer musim panas ini. Lebih parah lagi, Mancini tak akan lagi memainkan Balotelli di sisa enam pertandingan musim ini.
Mancini berang usai tingkah Balotelli saat bermain melawan Arsenal. Pemain yang kontroversial itu akhirnya diusir wasit pada injury time karena akumulasi kartu kuning. Lebih dari itu, Balotelli juga melakukan tekel berbahaya pada Alex Song. Mancini pun mengungkapkan, Balotelli memang pantas diusir wasit dan harusnya didepak sejak menit ke-10 saat menendang lutut Song.
"Saya sudah cukup. Kami masih punya enam laga sisa dan saya tidak akan memainkannya lagi," kata Mancini. Saat ditanya apakah ia akan menjual Balotelli, Mancini menjawab: "Mungkin, saya belum tahu. Itu bisa saja karena Balotelli pemain hebat."
Selama ini media di Inggris mencap Mancini sebagai pengasuh Balotelli. Manager asal Italia itu dikenal sebagai satu-satunya pelatih yang bisa mengontrol perilaku Balotelli dan menancapkan strategi bermain. Tapi rasanya ia sudah habis kesabarannya sekarang. Sebelum Mancini, saat di Inter Milan, Mourinho mengaku tak bisa mengatur Balotelli. Menurut Mourinho, Balotelli adalah pemain yang tidak bisa dimanajemeni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary