Powered By Blogger

Kamis, 26 April 2012

Super Junior Terbang Menuju Jakarta!


Ghiboo.com - Akhirnya penantian ELF Indonesia untuk melihat idola mereka, Super Junior, segera terwujud. Hal ini dipastikan lewat tweet Eunhyuk dan Siwon Suju, yang menginformasikan keberangkatan mereka dari bandara Incheon, Korea Selatan menuju Jakarta. 

Melalui akun twitternya, personil Suju yang paling jago ngedance, Eunhyuk menulis "Let's go to Indonesia!!!" sambil memposting foto dirinya di bangku pesawat.

Sedangkan Siwon Suju, berkicau pada malam hari sebelum keberangkatan mereka ke Jakarta. "Can't wait see you Jakarta :) good night beautiful world."

Informasi keberangkatan Suju pagi tadi, tidak hanya diketahui melalui akun twitter Eunhyuk dan Siwon. Namun, ELF Korea yang berkumpul di bandara Incheon untuk mengantarkan Siwon cs ke Jakarta, berpartisipasi memposting foto-foto para personil Suju di bandara bagi ELF Indonesia.

Diperkirakan para personil Suju, kecuali Kyuhyun akan tiba hari ini di Jakarta, melalui penerbangan GA 879 D. Sedangkan, Kyuhyun karena masih memiliki jadwal panggung drama musikalnya, diperkirakan akan tiba di Jakarta besok, Jumat (27/4), dengan penerbangan GA 879 D.

Konser Super Show 4 Super Junior untuk Indonesia, akan digelar selama tiga hari berturut-turut, terhitung mulai tanggal 27, 28 dan 29 April 2012. Konser digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary