Powered By Blogger

Jumat, 27 April 2012

Guardiola Mundur dari Barcelona


INILAH.COM, Barcelona – Josep Guardiola dipastikan mundur sebagai pelatih Barcelona pada 30 Juni 2012, atau setelah masa kontraknya bersama ‘Blaugrana’ rampung.
Pengumuman tersebut disampaikan presiden Sandro Rosell, direktur Andoni Zubizaretta dan Guardiola sendiri dalam jumpa pers di Camp Nou, Jumat (27/4/12) siang waktu setempat, demikian dilansir situs resmi Barcelona.
Guardiola mundur setelah empat tahun melatih Barcelona dan mempersembahkan 13 gelar dari 16 kompetisi yang telah diikuti. Setelah menyatakan keputusannya kepada Rosell, Guardiola ditemani Rosell dan Zubizareta melakukan jumpa pers di ruang pers Maxenchs, Camp Nou.
Rosell mengutarakan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Guardiola, “untuk kebahagiaan yang tlah diberikan untuk klub ini”.
Dengan 13 gelarnya dalam empat tahun menjadikannya sebagai pelatih tersukses sepanjang sejarah Barcelona. Pelatih berusia 41 tahun itu juga pernah menjadi pemain Barcelona sejak usia muda dan bermain untuk tim senior selama 10 tahun sejak 1991. Tahun 2007, Guardiola memulai karir sebagai pelatih di tim cadangan Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary