Powered By Blogger

Rabu, 22 Desember 2010

Januari, Cassano milik Ac milan

Antonio Cassano akan bergabung dengan AC Milan pada 3 Januari 2011, setelah Rossineri sepakat membayar Real Madrid setengah dari 5 juta euro.Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengaku bahagia akhirnya si bengal Antonio Cassano dapat berlabuh di Milan. Namun, dirinya mengaku kecewa terhadap Ronaldinho.
Sama halnya dengan Milan, Sampdoria membayar Madrid 2,5 juta euro, sesuai dengan yang tercantum dalam klausul kontrak Cassano.“Sayangnya, Ronaldinho tampil mengecawakan baik di lapangan maupun saat latihan,” pungkasnya.
Penyerang 28 tahun tersebut akan menandatangani kontrak selama tiga musim, dengan bayaran 2,4 juta pound (Rp35 miliar) per tahun. Namun jumlah ini berkurang, karena di Il Samp bayarannya 2,5 juta pound per musim.
La Gazzetta dello Sport melaporkan, saat ini Cassano sedang di luar negeri namun dalam beberapa hari kedepan hitam di atas putih bisa terlaksana, setelah detil klausul kontrak eks bomber AS Roma tersebut rampung.

Cassano mengawali karir seniornya bersama Bari pada 1999, dan membela Roma pada 2001 dan bertahan di klub ibu kota selama empat musim. Pemain timnas Italia ini gagal menunjukkan performa terbaik saat berkostum Los Blancos. Karenanya, ia dipinjamkan Sampdoria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary