Powered By Blogger

Minggu, 19 Desember 2010

inter milan rebut trofi piala dunia antar klub 2010,

begitu superior di italia dan Eropa musim lalu, intermilan tiba-tiba jadi tim sarat masalah setelah di tinggal pelatih jose mourinho. mengawali awal musim dengan performa yang kuran meyakinkan bahkan nyaris terlempar dari fase penyisihan liga champions. namun semua kendala tersebut terasa hilang saat tim besutan rafa benitesz itu menjadi tim terbaik dunia saat ini, dalam partai final berhasil melumat tim TP mazembe dengan tiga gol tanpa balas, di final piala dunia antar klub yang di gelar di abu dhabi. Uni Emirat Arab minggi 18/12/2010..
inter mendominasi jalanya pertandingan dan menghasilkan tiga gol masing-masing dari sontekan Goran pandev, Samuel eto'o dan Jonathan biabiany. selamat kepada inter. inter lebih layak menang. kami melakukan banyak kesalahan di pertahanan dan kami harus membayar mahal kesalahan tiu, jelas  Lamine N'diaye pelatih TP mazembe.
sementara itu kemenangan ini menyelamatkan kursi pelatih Rafael benitez. saya sangat senang dan ingin mempersembahkan kemenangan ini kepada semua orang yang bekerja kepada kami dan percaya kepada kami. jelas Rfael benitez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary