Powered By Blogger

Senin, 20 Desember 2010

Galaxy dan Beckham Kunjungi Seattle

New York (ANTARA News) - Pemain bintang sepak bola Inggris David Beckham bersama klubnya Los Angeles Galaxy akan berkunjung ke Seattle Sounders pada 15 Maret sebagai pembuka pertandingan kompetisi MLS 2011, demikian diumumkan tim Amerika itu, Senin.

Kompetisi MLS ke-16 musim mendatang akan diikuti 18 klub, dengan tambahan dari Portland dan Vancouver, yang merupakan tim kedua dari Kanada pada kompetisi MLS setelah Toronto. Tim ketiga dari Kanada, Montreal, akan mulai ikut kompetisi pada 2012.

Galaxy menyingkirkan Sounders pada pertandingan playoff MLS musim lalu.

Beckham, yang mengatakan ia tidak berniat bermain di luar kompetisi MLS selama rehat kompetisi, menyatakan Minggu ia ingin bermain di Eropa sebelum tim MLS berkumpul, kendati tidak bersama AC Milan, klub yang menyewanya dalam dua rehat kompetisi musim lalu.

Setiap tim MLS akan memainkan 34 pertandingan dalam format baru termasuk memainkan laga kandang dan tandang.

Vancouver Whitecaps memulai debut mereka dengan bermain di kandang melawan Toronto pada 19 Maret sedangkan Portland Timbers mengawali permainan melawan juara bertahan MLS Colorado pada 19 Maret dan melakukan debut laga kandang pada 14 April melawan Chicago.

Sporting Kansas City, klub dengan nama baru dari Kansas City Wizards, akan melakukan beberapa pertandingan tandang sebelum melakukan debut laga kandang pada 9 Juni melawan Chicago.
(A008/A011/A038)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary