Powered By Blogger

Kamis, 30 Desember 2010

Eddy murphy di kira sudah meninggal...!!

Eddie Murphy: Saya Masih Hidup!

 Sepertinya belakangan ini Hollywood memang sedang diliputi awan suram. Beberapa legenda kota berjuluk Tinseltown ini dikabarkan meninggal meski tak semua kabar yang beredar itu benar. Eddie Murphy, contohnya, dikabarkan telah meninggal dunia meskipun komedian dan aktor ini masih segar bugar. Jelas saja juru bicara Eddie harus buru-buru melepas pernyataan resmi untuk menyangkal kabar yang tidak benar ini.

"Sama sekali tidak benar. Saya baru saja bicara dengan dia," ujar juru bicara Eddie Murphy seperti diberitakan Contact Music. Death hoax yang beredar menyebutkan kalau Eddie Murphy mengalami kecelakaan saat bermain ski di Swiss ketika bintang Hollywood ini sedang berlibur di sana. Berita ini nyaris sama dengan kabar kematian yang menimpa Adam Sandler sebelumnya.

Meski beberapa legenda Hollywood seperti Billy Taylor, Teena Marie, dan Bernard Wilson memang benar-benar meninggal dunia namun beberapa kabar yang lain sepertinya sama sekali tidak benar. Beberapa selebriti yang sempat jadi korban death hoax adalah Aretha Franklin, Aaron Carter, Charlie Sheen, dan Adam Sandler. (kpl/ctm/roc)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary