Powered By Blogger

Senin, 28 Mei 2012

PENGALAMAN WAKTU INTERVIEW KOMPETENSI DI BANK BRI

Tepatnya pada hari kamis tanggal 24 Mei 2012 gwe menerima sms dari salah satu perusahaan recruitment untuk bekerja di Bank BRI. Saudara diharapkan untuk datang dikantor kami guna kepentingan recruitmen d Bank BRI. berhubung ini sangat penting jadi diharapkan kedatagannya demikian pesan yang masuk ke ponsel saya.

Ke esokkan harinya saya langsung tancap gas ke kantor tersebut. jadwalnya sih jam 1 siang tapi molor sampe jam setengah 3 siang hehee.. dan akhirnya pertemuan itu pun tiba, saya pikir sih mau langsung di interview ga taunya hanya pertemuan biasa untuk kepentingan interview dengan pihak BRI pada esok harinya. Inti dari pertemuan hari itu adalah tentang pengenalan Produk - produk BRI itu sendiri. sedikit mendapat Ilmu dari pertemuan tersebut saya rasa udah cukup walaupun masuk telinga kiri keluar telinga kanan hahahaha...
Katanya harus pake celana kain hitam sama dasi..(wah ga gue banget tuh) hahaha Walaupun ke esokkan harinya saya ada Interview dengan BRI, saya tetap saja tidur pada jam 12 malam hahaha(udah kebiasaan sih)..

Dan ke esokan harinya tepatnya hari Sabtu, 26 mei 2012 saya pun bangun jam 5 pagi, Nyalain Computer Internet dikit ahh hahahaha Santai aja kaleeee !!.. Jarum jam menunjuk jam 5.30 pagi langsung dah bikin Mie Instan dan makan deh happ ... Selesai makan langsung mandi, selesaia mandi langsung deh siap - siap menuju TE-KA-PE ... ada yang sengaja gue lupain yaitu DASI hahahaha....

Sesampainya di TKP langsung menuju Lift dan naik ke lantai 7. Ting begitu pintu lift terbuka wah banyak banget kontestannya, dan semua kontestan pria semuannya berdasi cuman aku doang yang ga pake dasi hahahaha cuek aja ah ... menunggu kira - kira 20 menit sesudah itu disuruh berkumpul trus dapat pemberitahuan dikit tentang Interview kompetensi itu gimana sih. selesai pemberitahuan dikit langsung dah menuju ruang masing - masing untuk Interview. dalam hal saya ada di ruan 7a sembari menunggu giliran, kita ngobrol2 sama kontestan yg lainnya. Banyak dapat kenalan cewe cantik juga sih hehehe. oh iya di ruang 7a itu yang laki cuma gue laenya cewe semua totalnya ada 13 orang. Begitu orang pertama selesai interview, langsung deh diserbu kayak semut nyari gula. intinya sih pingin dapat bocoran pertanyaan Interview hahaha.

Bukanya dapat bocoran pertanyaan, eh malah ditaku - takuti bilang inilah itulah malah di suruh nyanyi pulak hahahaha.. Semaik berdebar debar dah ni Jantung (Santai aja ah). Teman - teman saya yang sudah lebih dulu Interview, katanya ada yang di suruh presentasi produk, disuruh mempromosikan produk, ada yg ditanya gimana sih manajemen itu, dan ada yang di tanya tentang skripsi sendiri heehe.. Giliran saya pun tiba langsung saya masuk dan ngucapin siang pak.. di tanya Latar belakang keluarga trus di tanya Biodata saya, ditanya perkalian, penjumlahan, pembagian, saat di tanya pembagian gue kalang kabut dikit dikarenakan gue kan bukan lulusan eknomi atopun Matematika, gue lulusan hukum dan di tanya soal pembagian kacau dah. Alhamdullilah gue bisa jawab walaupun butuh waktu yang agak lama hehee.. dan juga di tanya produk - produk BRI, di suruh menawarkan produk dan presentasi wah kacau dah gue ga mempersiapkan diri untuk presentasi hahahaha.. oh ya yang menginterview para kontestan ada 3 orang bapak, masing - masing dengan latar belakang yg berbeda. yang satunya dari Perbankan, satunya dari SDM, dan satunya lagi Master psikolog komplit deh kalo gini hahahaha... Dan setelah Interview usai rasanya plonggg.... tinggal nunggu panggilan berikutnya deh hehehe kalo di panggil sih hahahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary