Powered By Blogger

Selasa, 20 September 2011

Rupert Grint Rayakan Ultah Bak Hugh Hefner

Kala menjadi bintang HARRY POTTER, Rupert Grint bisa dibilang sebagai salah satu selebriti kelas A yang sering malu-malu menghadapi kamera dan wawancara. Namun, akhir minggu lalu, ketika merayakan ulang tahunnya, Rupert menunjukkan salah satu sisi liarnya.
Sebulan setelah berulang tahun yang ke-23, Rupert disambut bak Hugh Hefner sang bos Playboy dalam perayaan ulang tahun di Las Vegas. Pemeran Ron Weasley ini ditraktir makam malam di Sugar Factory, di mana Rupert menikmati suguhan kue ulang tahun yang disantapnya sambil mengenakan kacamata merah menyala bertuliskan Happy Birthday.
Tak cukup kenyang, Rupert pun mampir di sebuah toko permen untuk membuat sajian gula-gula yang dipilihnya sendiri dari begitu banyak pilihan yang ada. Setelah memanjakan perutnya, Rupert segera menuju Klub Chateau untuk pesta ulang tahun sebenarnya.
Di dalam klub, nama Rupert tertera di panggung dengan neon yang menyala dengan terangnya. Sementara Rupert menikmati malam bersama beberapa wanita, beberapa gadis dengan pakaian super minim mengundangnya naik ke atas panggung sambil melambaikan tangan mereka dengan menggoda. Happy birthday again, Rupert! (dym/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary