Powered By Blogger

Jumat, 10 Februari 2012

Attalarik dan shania marwa resmi menikah


Pembacaan ijab kabul, saat proses akad nikah antara aktor Attalarik Syah dan Tsania Marwa berjalan lancar dan khidmad, dengan diiringi suasana haru saat mempelai pengantin perempuan meinta izin pada kedua orang tuanya untuk dinikahkan.
Keadaan tersebut digambarkan oleh Syarif Hidayatullah, pembaca ayat Al-Qur'an di pernikahan mereka. Karena memang para wartawan tidak diperkenankan untuk masuk ke lokasi berlangsungnya ijab kabul.
"Pada saat akad keduanya berdampingan, perempuan memakai pakaian tradisional yang laki jas. Warnanya agak keemasan, enggak tegang, ketika dijawab, mantab hanya sekali. Maharnya seperangkat alat sholat dan Al-Quran, sempat haru, pas izin dari mempelai wanita itu haru. Berjalan hikmad," ungkap Syarif Hidayatullah.
Pernikahan Attalarik dan Tsania berlangsung hari ini, Jum'at (10/2/2012), di Rumah Kertanegara No.44, Senopati Jakarta Selatan. Hampir semua keluarga kedua belah pihak datang di acara yang dikemas secara sederhana itu. Sebagai penghulu, petugas dari KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
"Nanti ada acara tausiah, salam-salaman kedua keluarga besar kedua pengantin dan pemotongan kue. Kue pengantin sekitar setengah meter, warna putih, agak tinggi, pemotongannya itu sebagai bentuk selesainya acara," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE FOLLOW ME ON TWITTER https://twitter.com/#!/OLisFary